Senin, 23 Juli 2012

belajar dan berbagi cerita sesama blogging

belajar dan berbagi cerita sesama blogging


Umat Islam di Arakan Dilarang Sholat Dalam Masjid

Posted: 22 Jul 2012 01:22 PM PDT

Sebagai umat muslim tentunya kita sudah melaksanakan ibadah puasa dan melaksanakan sahur di hari pertama bulan suci ramadhan. tetapi ada saudara kita tepatnya di arakan sedang dalam penindasan di bulan ramadhan ini. diarakan memang kondisi sekarang sangat memprihatinkan sekali, tidak ada umat muslim yang sholat dimasjid apalagi mau melaksanakan terawih dan tadarusan. Mereka juga tidak ada makanan

Kenapa Saya Membongkar Pasang Tradisi Ramadhan

Posted: 22 Jul 2012 12:49 PM PDT

Tulisan ini sambungan dari serial sebelumnya yang berjudul: Kesadaran Semu Puasa Ramadhan Umat Islam Apakah ini berarti saya alergi dengan kegiatan Ramadhan ini? Tidak! Yang saya sayangkan adalah pendangkalan Ramadhan menjadi sekedar reuni perayaan, sekedar syiar dan pesta rakyat. Dan semua ini dipandang sebagai lambang menaiknya kesadaran umat dalam beragama. Dan yang lebih menggelikan lagi

Kesadaran Semu Puasa Ramadhan Umat Islam

Posted: 22 Jul 2012 12:49 PM PDT

Tulisan ini sambungan dari serial sebelumnya yang berjudul: Mengunggugat Tradisi Omong Kosong Ramadhan Saya melihat kesadaran umat Islam dalam berpuasa ini masih kesadaran semu, belum sebagai keasadaran akan penempaan diri yang sesungguhnya. Memang puasa dalam fiqh Islam dikatakan sebagai ibadah, sebagai kewajiban kedua dalam rukun Islam, dimana dengan melakukannya akan terhindar dari azab api

Munggugat Tradisi Omong Kosong Ramadhan

Posted: 22 Jul 2012 12:49 PM PDT

Dilarang membaca tulisan ini sebelum mampir kesini: Kenapa Puasa Ramadhan Anda Omong Kosong? Memang bisa dikatakan, walaupun dengan mengutip ayat-ayat Alquran dan hadis Nabi, bahwa bulan Ramadhan adalah bulan yang penuh rahmat, bulan suci, bulan penempaan diri, bulan pengampunan dan sebagainya, tetapi itu adalah fenomena teks, visi ideal, sebuah motivasi dan sugesti. Tetapi dalam kenyataannya,

Kenapa Tradisi Ramadhan Bisa Omong Kosong?

Posted: 22 Jul 2012 12:49 PM PDT

Anda akan kacau jika langsung membaca tulisan ini. Karena prasyaratnya harus anda mulai dari Di Sini. Namun beberapa tahun belakangan ini saya mulai melihat semua itu dengan cara yang berbeda. Sulit bagi saya menilai semua itu sebagai pertanda naiknya kesadaran umat Islam dalam beragama, justru bagi saya semua itu tampak sebagai perayaan massal atau pesta rakyat. Sering diucapkan orang misalnya

Omong Kosong Tradisi Ramadhan

Posted: 22 Jul 2012 12:49 PM PDT

Saya baru saja kembali dari toko swalayan di lingkungan tempat saya tinggal. Membeli beberapa kebutuhan rumah tangga, termasuk membeli rorok. Tadinya, menjelang pergi, isteri saya agak marah, karena dia pikir saya kurang perhitungan. Keluar rumah justru disaat orang masih sibuk berbuka dan sholat Magrib. Bagaimana nanti penilaian orang terhadap saya? Itulah yang mengganggu pikiran isteri saya.

Koleksi Foto Boy Band Asal Indonesia Populer

Posted: 22 Jul 2012 10:13 AM PDT

Kumpulan foto-foto Boys Band Indonesia dari hasil segela sumber yang berserakan di Google, kini sudah bisa anda nikmati juga pada situs ini. silahkan buat anda (Cewek-Cewek) kesepian dipilih-dipilih selagi batas waktu masih bisa dijangkau untuk mendapatkan Foto-Foto Cowok Ganteng Boy Band Asal Indonesia ini Foto Boy Band Indonesia 3in1 Foto Boy Band Indonesia DragonBoyz Foto Boy Band Indonesia 

Foto Hot Belahan Dada Toket ABG Nakal

Posted: 22 Jul 2012 09:57 AM PDT

Kumpulan foto hot belahan dada abg binal dan seksi ini bisa anda eksekusi segera dan bawa pulang sebagai hidangan anda di rumah (untuk ngayal). kumpulan foto payudara belahan dada ini bukan kumpulan foto-foto hot artis, melainkan kumpulan toket anak-anak SMU/Mahasiswi ternama di kota anda, karena disini menyimpan 10 ribu lebih gambar-gambar yang sedikit liar tetapi full gar. berminat? jika

Tidak ada komentar:

Posting Komentar