Jumat, 13 Juli 2012

belajar dan berbagi cerita sesama blogging

belajar dan berbagi cerita sesama blogging


Saya Undang Seluruh Nama Google Untuk Rapat Disini

Posted: 13 Jul 2012 02:32 AM PDT

Selamat datang Google Master. Google adalah suatu mesin cari Terbesar seluruh dunia untuk saat ini. untuk kriteria alam maya memang Google yang paling banyak di cari orang. seperti contoh, anda ingin mencari berita luar dan dalam negeri. semua sudah tersedia dari google, begitu cepatnya untuk menuju Negara satu ke Negara yang lainya hanya dengan Google. anda bisa jalan-jalan ke luar Negeri tanpa

Daftar Nama Orang Hilang Tahun 2012

Posted: 12 Jul 2012 12:42 PM PDT

Untuk sementara list dan foto orang hilang belum update pada blog ini. ditahun 2012 untuk katagori orang hilang belum muncul dikarenakan karyawan pada coretan rizal sibuk pulang kampung. jika anda ingin memasang foto orang hilang pada blog ini silahkan. CP saya di Facebook atau bisa juga anda klik Di Sini

Kumpulan Cerita ABG Perawan Yang Hamil Muda

Posted: 12 Jul 2012 12:19 PM PDT

Pada malam itu saya menginap dirumah teman saya. sebut saja namanya (Intan). awalnya kami hanya bercanda saja. tetapi kenapa tiba-tiba bibir ini tidak bisa menahan ucapan (Intan, apakah kamu masih perawan?) lalu, ah pertanyaan kamu seperti ABG saja. jujur, ketika awal kita kenal aku sangat tertarik kepada kamu. dan aku ingin menghamili kamu saat muda belia seperti ini. Lalu sang perawan bicara (

Tidak ada komentar:

Posting Komentar