Senin, 10 September 2012

belajar dan berbagi cerita sesama blogging

belajar dan berbagi cerita sesama blogging


Gadis Cantik Mirip Boneka Menghipnotis Diriku

Posted: 09 Sep 2012 03:53 PM PDT

Tepatnya Tanggal 10 September 2012 Sekitar pukul 1 dini hari tadi saya berselancar ke dunia Facebook, dan menari-nari di dalam keheningan malam Facebook,  melihat begitu beragam jenis manusia di dalamnya. ternyata ada salah seorang teman saya di Facebook yang memiliki akun bernama S*erl* C*an *l* D*n*i (Sorry saya sensor, gak enak sama yang punya akun) yang saat ini bekerja di Jakarta. Gadis

Tidak Ada Data Yang Diterima Dari Coretan Rizal

Posted: 09 Sep 2012 09:53 AM PDT

Koin untuk KPK Komisi Pemberantasan Korupsi

Posted: 09 Sep 2012 09:39 AM PDT

Oleh Edi Santoso (Mahasiswa Pascasarjana Universitas Nasional) Tak jelasnya anggaran pembangunan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) karena dicekal di DPR mengundang reaksi dari berbagai elemen. Begitu pemimpin KPK mewacanakan akan melakukan penggalangan dana publik, langsung mendapat respons dan antusiasme dari masyarakat. HAL ini membuktikan bahwa masyarakat masih cinta dengan lembaga KPK

Nomor Handphone dan PIN BB Nikita Mirzani

Posted: 09 Sep 2012 09:25 AM PDT

Inilah daftar lengkap nomor handphone Artis Indonesia Nikita Mirzani beserta Pin BB (100% Work). jika anda ingin mendapatkan nomor hp Nikita Mirzani, silahkan langsung saja anda mengklik Di Sini

Nomor Handphone Artis Cantik dan Ganteng Seluruh Indonesia

Posted: 09 Sep 2012 09:20 AM PDT

Jika anda membutuhkan nomot tlp (Hp) seluruh artis cantik dan ganteng seluruh Indonesia caranya cukup mudah dan gampang. silahkan anda lihat list nomor tlp dibawah ini Jika loading terlalu lama itu dikarenakan banyaknya list yang masuk. karena list ini secara otomatis terkirim. jika tidak sabar menunggu, silahkan klik Di Sini

Kumpulan Nomor Hp Handphone Cewek Cakep Seluruh Kota

Posted: 09 Sep 2012 09:16 AM PDT

Jika anda ingin memiliki Nomor tlp cewek cakep dari setiap kota dan provinsi mungkin sangat gampang sekali. karena pada situs web blog ini anda akan saya berikan nomor-nomor cewek abg cantik bisa di pakek. berikut list nomor cewek tersebut Jika anda tidak sabar karena terlalu menunggu lama, silahkan anda klik Di Sini

Ajian Ilmu Pelet Jaran Goyang Karawang Gratis

Posted: 09 Sep 2012 09:05 AM PDT

Mungkin sebagian dari anda sangat berputus asa PDKT dengan lawan jenis tetapi tidak menemukan hasil yang maximal. tentu saya sangat menyadarinya karena saya juga pernah mengalaminya. kali ini saya akan menawarkan mantra-mantra pelet yang ampuh. mantra tersebut adalah ajian jaran goyang yang langsung bisa anda praktekan oleh lawan jenis anda. ingat ilmu ini bukan main-main, sampai-sampai mani

Kelebihan dan Kekurangan Laptop Toshiba Segala Jenis dan Tipe

Posted: 09 Sep 2012 08:58 AM PDT

Sebelumnya pada tahun 2011 saya pernah mempublikasikan Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Acer Aspire 4732Z. sekarang saya akan memberikan sedikit pengetahuan saya tentang kelebihan dan kekurangan Laptop Toshiba. sebelum saya paparkan, sebaiknya anda kenali dulu Jenis  dan tipe Laptop Toshiba Jenis Toshiba Satellite Jenis Toshiba Tecra Jenis Toshiba Qosmio Jenis Toshiba Porteges Toshiba NB520-1024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar