Sabtu, 18 Agustus 2012

belajar dan berbagi cerita sesama blogging

belajar dan berbagi cerita sesama blogging


Penyebab Twitter Jupe Dibajak atau Dihack Oleh Orang

Posted: 17 Aug 2012 08:41 PM PDT

Sumber: Ghiboo Julia Perez atau kerap disapa Jupe kesal karena akun Twitter-nya dibajak oleh pihak yang tidak bertanggung jawab. Namun demikian, Jupe tak ingin mempermasalahkannya. "Twitter gue di suspend sama orang yang nggak bertanggung jawab, yang sirik sama keberadaan gue dalam dunia maya karena banyak yang suka, makanya orang-orangnya jahil," kata Jupe saat ditemui di Studio RCTI, Kebon

Cara Hack http://www.indotexas.com Poker Online Terpercaya

Posted: 17 Aug 2012 05:19 AM PDT

Saya mau menghack Chip Poker Online Terpercaya, tetapi bagaimana caranya karena saya tidak ada software atau tutorial khususnya. anda tidak perlu ragu dan risau, karena pada situs coretan rizal ini anda bisa mendapatkan impian anda dan menjadikan impian itu menjadi kenyataan. saya sekali hack situs http://www.indotexas.com bisa mencapai 8 M perhari. kalikan saja sama anda dengan sebulan penuh

Sejarah Kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia

Posted: 17 Aug 2012 04:05 AM PDT

Kepada Sangsaka Merah Putih, Hormat Gerak!! Pada tanggal 6 Agustus 1945 sebuah bom atom dijatuhkan di atas kota Hiroshima di Jepang, oleh Amerika Serikat yang mulai menurunkan moral semangat tentara Jepang di seluruh dunia. Sehari kemudian BPUPKI berganti nama menjadi PPKI (Panitia Persiapan Kemerdekaan Indonesia) untuk lebih menegaskan keinginan dan tujuan mencapai kemerdekaan Indonesia. Pada

Kumpulan Software Aneh Coretan Rizal Multi Fungsi

Posted: 17 Aug 2012 03:57 AM PDT

Mengapa saya beri nama kumpulan software aneh milik seorang blogger coretan rizal? ya, menurut saya aneh saja. karena saya yang publikasikan dan karena saya juga sang pemilik blog jadi wajar saja saya ingin mengenalkan kepada anda software kecil ini hanya untuk anda. software ini berkapasitas 23.46 MB yang berisi Size: 23.46 MB DownloadAdobe Flash Player dan Update Terbaru FORMAT v30110A

Tutorial Cara Instal Microsoft Office 2003 2007 2010 Panduan Gambar

Posted: 17 Aug 2012 03:29 AM PDT

Ingin belajar bagaimana cara menginstal microsoft office tahun 2003, 2007 dan 2010 lengkap dengan panduan gambarnya? gampang! Ebook edition 17 Agustus 2012 ini saya akan memberikannya hanya cuma-cuma untuk anda yang ingin belajar menginstal Microsoft Office. Size: 513.19KB Download

Tidak ada komentar:

Posting Komentar